Wednesday 24 July 2019

Chevrolet Corvette Midengine 2020

Chevrolet Corvette Midengine 2020
Chevrolet Corvette Midengine 2020

DETROIT- Cara kerja mesin PR industri otomotif dikala ini, Kita tidak memperoleh seluruh data saat kendaraan diluncurkan. Untuk membuat penasaran kita sehingga mobil tersebut akan selalu menjadi berita. Mobil tersebut banyak menyimpan berita, membuat kita penasaran tentang Chevrolet Corvette midengine 2020.

Melihat spesifikasi mobil baru ini, mengejutkan kalau bundaran belok- busur sangat ketat yang bisa berbalik kala roda kemudi diputar ke kiri dan kekiri sedikit berganti dari model 2019.

Dengan mesin yang ditransplantasikan dari antara roda depan ke balik pengemudi, aku perkirakan putaran belok 36, 4 kaki( 38, 0 kaki dengan ban gendut opsional) jadi jauh lebih ketat. Kenapa itu berarti? Nah, bundaran belok yang lebih ketat membuat mobil lebih gampang bermanuver di ruang kecil, semacam tikungan U ataupun kala pengemudi membelok di tikungan tajam di tempat yang kecil, semacam garasi parkir. Kala mobil bisa berbalik sangat tajam, lebih gampang buat berganti jadi tempat parkir di tempat yang kecil.

Tampaknya 3 perihal yang mempengaruhi bundaran balik 2020 Corvette:

Keputusan General Motors ( GM ) buat memenuhi Corvette dengan bagasi depan buat menaikkan ruang kargo 2 tempat duduk, serta ban besar berdimensi 19 ataupun 20 inci.

Aspek lain? Jarak sumbu roda. Presiden GM Mark Reuss berkata kepada aku kalau jarak sumbu roda mobil sedikit lebih lama dari pendahulunya pula sedikit tingkatkan putaran. Bundaran putaran mobil midengine yang lain, semacam McLaren 570S serta Acura NSX, jauh lebih ketat, pada ketinggian 20 kaki serta 19 kaki. Tetapi, mobil- mobil itu lebih kecil dari Corvette baru.

Teka- teki kecil

Teka- teki kecil yang lain: Gimana insinyur GM memperoleh Corvette baru buat membagikan waktu 0 sampai 60 mph kurang dari 3 detik dari aspirasi natural( tanpa supercharger ataupun turbo) pushrod mesin V- 8?

Itu merupakan prestasi luar biasa buat mobil 3. 300 lbs. Suatu petunjuk bisa jadi terdapat pada data yang tidak terungkap minggu kemudian. Lenyap dari presentasi peluncuran serta spesifikasi mobil- stat yang umumnya terompet keras dalam pengenalan mobil sport- adalah kecepatan paling tinggi Corvette baru. Reuss berkata kepada aku kalau GM belum menuntaskan pengujian itu. Sedangkan beberapa besar hendak menciptakan kabar utama yang mencolok, itu tidak berarti untuk sebagian besar driver.

Walaupun Corvette 2020 telah siap, sebagian besar owner tidak hendak sempat membakar karet ban Michelin yang mahal serta mengambil lap panas di arena pacuan kuda lokal.

Inilah yang aku pikir GM jalani: Aku berani bertaruh transmisi kopling ganda paddle- shifted ganda serta rasio final drive( spesifikasi lain yang lenyap) sudah ditunjukan buat membagikan kinerja jalur super- responsif lebih dari kecepatan warp di jalur raya ataupun di trek pendek lurus. Itu masuk ide.

Di jalur ataupun di lintasan, tidak terdapat kelainannya bila kecepatan paling tinggi Corvette merupakan 180 mph ataupun 240 mph. Kecepatan itu tidak bisa dipertahankan di kedua tempat. Tolok ukur yang lebih berarti merupakan bila Corvette 2020 bisa mencampurkannya dengan Porsche, McLarens, Ferraris, serta Acura NSXs pada lampu merah dikala berjalan sampai 60 mph, serta di tikungan.

Kendaraan yang lebih besar

Kesimpulannya, Corvette baru berkembang secara bertahap dari tipe keluar. Itu tidak terduga. Tata letak midengine berikan GM peluang buat membuat mobil baru lebih kecil, lebih ringan serta jauh lebih gesit daripada Corvette keluar- membuatnya lebih semacam mobil sport midengine Eropa.

Namun GM tidak meniru siapatun untuk Corvette baru.

Kami baru- baru ini mendengar 2 anggota regu Corvette berdialog tentang pengujian mobil baru terhadap persaingan midengine- nya. Mereka berkata GM mengumpulkan sekelompok mobil sport midengine di Milford, GM, GM, buat meyakinkan alibi untuk para insinyur, perancang, serta yang lain buat menguji terhadap Corvette baru. Mereka berangkat dengan perasaan kalau Corvette 2020 bisa bersaing dengan yang terbaik di kelas.

Artikel Terkait

Oldest Page

0 Post a Comment

Post a Comment